BILLLIE (Instagram/billlie.official)
INDOZONE.ID - Girl grup asuhan Mystic Story, BILLLIE akan comeback sebagai satu grup di bulan Oktober mendatang!
Dilansir dari SPOTV News pada 26 September waktu setempat, Agensi Billlie, Mystic Story mengungkapkan "Billlie akan comeback dengan merilis album terbaru dengan 7 member lengkap pada bulan depan."
Anggota Billlie yang terdiri dari 7 member yaitu Siyoon, Sheon, Moon Sua, Tsuki, Haram, Suhyeon dan Haruna saat ini tengah mempersiapkan album baru mereka.
Baca Juga: KISS OF LIFE Umumkan Comeback di Oktober dengan Teaser Pertama Lose Yourself
Ini menjadi comeback pertama mereka dalam waktu 1 tahun 7 bulan setelah merilis mini album ke-4 'Village of Perception: Chapter Three' pada Maret 2023,
Selain itu, dengan 'The Village of Perception: Chapter Three', Billlie mencatat penjualan awal (penjualan selama seminggu setelah perilisan album) yang lebih dari delapan kali lipat dari album debut mereka.
Album ini dinominasikan untuk kategori Album K-pop Terbaik di '21st Korean Popular Music Awards' dan mendapat pengakuan dari para kritikus domestik terkemuka. Lagu utama Billlie yang berjudul 'Yunoia', turut menempati posisi pertama di acara musik untuk pertama kalinya dan mendapatkan piala pertama mereka sejak debut.
Billlie baru-baru ini berhasil menyelesaikan tur dunia pertamanya 'Billlie World Tour 'Our FLOWERLD (Belllie've You)' EUROPE' di 9 kota di Eropa. Di Amerika, mereka juga dibanjiri dengan permintaan untuk melakukan tur dunia oleh para penggemarnya dan untuk memenuhi harapan fans, Billlie juga akan mengadakan 'Billlie World Tour 'Our FLOWERLD (Belllie've You)' GRAND AMERICA' yang akan mengunjungi 14 kota di Amerika Utara dan Selatan pada bulan November.
Baca Juga: Hyoyeon SNSD Rilis Single Baru Retro Romance pada 29 September 2024
Saat ini, Billlie tengah disibukkan dengan kegiatan persiapan akhir dari comeback mereka untuk albumnya menjelang comeback pada pertengahan bulan depan.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Naver