INDOZONE.ID - Jungkook BTS memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap fansnya. Bahkan properti yang digunakan dalam video musik Seven terbarunya, yaitu peti mati, sampai diburu fans hingga ludes terjual di pasaran.
Dilansir Economic Times, sebuah video TikTok memperlihatkan seorang pria penjual peti mati dengan raut wajah yang gembira mengumumkan bahwa penjualan peti matinya ludes berkat video musik Seven miik Jungkook.
Pria tersebut mengatakan sejak video musik tersebut dirilis, penjualan peti mati dengan merek yang sama mengalami permintaan yang tinggi hingga terjual habis.
Baca Juga: Jungkook BTS Umumkan akan Rilis Mini Album di November, tapi Lagunya Belum Dibikin
Padahal, peti mati dengan merek yang digunakan oleh Jungkook itu dijual dengan harga 5 juta Won atau setara dengan Rp60 juta.
Seperti diketahui, dalam video musik Seven, properti peti mati tersebut digunakan dalam adegan saat Jungkook merayu Han So Hee dengan cara pura-pura meninggal agar mereka dapat menjalani hubungan.
Dengan adanya kabar tersebut, para ARMY pun memberikan beragam reaksi dengan menyebut Jungkook sebagai ‘King of Sold Out’, karena setiap barang yang digunakan sang idol pasti laku keras di pasaran.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Economic Times