INDOZONE.ID - BABYMONSTER kembali membuktikan popularitas mereka dengan menjual habis seluruh tiket fanmeeting di Seoul. Mereka pun kembali membuka kursi tambahan dengan dengan pandangan terbatas untuk fanmeeting tersebut.
Dikutip dari Naver, BABYMONSTER akan menggelar fanmeeting ‘’BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE’ FINALE IN SEOUL’ di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul pada tanggal 10 dan 11 Agustus.
Mengingat ini adalah fanmeeting pertama BABYMONSTER dengan penggemar domestik, persaingan untuk mendapatkan tiket sangat ketat. Segera setelah reservasi dibuka, kursi pertama dan kedua terjual habis dalam sekejap. Meski jadwalnya rilis seperti hadiah kejutan, banyak penggemar dalam dan luar negeri yang berbondong-bondong datang ke acara tersebut.
Baca Juga: Lirik 'Forever' Babymonster, Lagu Terbaru yang Catchy dan Punya Pesan Positif
Untuk membalas dukungan penggemar, YG Entertainment selaku agensi BABYMONSTER, membuka kursi dengan pandangan terbatas dan beberapa kursi yang dipesan. Pasalnya, membanjirnya permintaan pembelian dari para penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket.
Reservasi tiket akan tersedia di Interpark Ticket dan Ticket Link mulai pukul 8 malam (waktu setempat) pada tanggal 19 Juli. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi YG Entertainment, Weverse, dan halaman reservasi tiket.
Acara fanmeeting ini menarik perhatian karena memberikan satu kesempatan lagi untuk mengapresiasi secara langsung keterampilan live BABYMONSTER yang luar biasa. Saat ini, mereka telah menjelajahi 7 kota dan 12 putaran tur fanmeeting pertama sejak debut.
Fanmeeting di Seoul adalah akhir dari tur ini, dan setiap sudut untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar telah disiapkan, sehingga diperkirakan penjualan tiket akan memanas.
Baca Juga: Fan Meeting Pertama BABYMONSTER akan Hadir di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!
Sementara itu, BABYMONSTER telah merilis lagu baru ‘FOREVER’ pada tanggal 1 Juli. Segera setelah dirilis. lagu ini menduduki puncak iTunes Worldwide Song Chart dan juga menempati posisi pertama secara real-time di situs musik domestik Naver Vibe. Jumlah penayangan video musik tersebut melebihi 69,9 juta di YouTube, dan jumlah pelanggan saluran melebihi 6,44 juta.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Naver