Minggu, 28 JULI 2024 • 12:40 WIB

Sukses Queen of Tears Bikin Staf Produksi Dapat Bonus sampai Toko Merchandise Laku Keras

Author

Queen of Tears Sangat Populer, Staf Produksi Dapat Bonus sampai Toko Merchandise Laku Keras (X @soohyunupdates)

INDOZONE.ID - Drakor Queen of Tears telah menyelesaikan episode terakhir penayangannya beberapa waktu lalu. Tayang dari Maret hingga April 2024, drakor ini sangat sukses dan masih digemari banyak orang.

Dengan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai bintang utama, Queen of Tears menarik banyak perhatian bahkan sebelum tayang.

Dimulai dengan rating 5%, drakor ini berakhir dengan rating tertinggi sebesar 24,85%, menurut Nielsen Korea secara nasional.

Queen of Tears menggeser posisi Crash Landing on You sebagai drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Meski sudah usai menayangkan episode terakhirnya, Queen of Tears masih terus membuktikan popularitasnya.

Para Staf Queen of Tears Dapat Bonus

Queen of Tears Sangat Populer, Staf Produksi Dapat Bonus (X @soohyunupdates)

Pada Selasa (9/7/24), beberapa staf Queen of Tears membagikan postingan tentang bonus yang mereka terima dari perusahaan produksi. Unggahan itu mereka bagikan di Instagram Stories.

Para staf menerima voucher belanja senilai 1 juta won atau sekitar Rp 11-12 juta, usai kesukesan drama tersebut.

Netizen memberikan tanggapan, "Aku kecewa karena tidak ada liburan sebagai hadiah meski drakor ini sangat sukses. Tapi ini juga bagus."

"Rasanya seperti semesta mendukung kesuksesan Queen of Tears terus berlanjut," reaksi yang lainnya.

Selain itu, pendapatan Netflix juga dikabarkan naik, salah satunya berkat drakor hits Queen of Tears ini.

Baca Juga: 4 Alasan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Dicurigai Pacaran, Keciduk Pake Baju Mirip sampai Lakukan Lovestagram

Netflix menyebut kenaikan pendapatan ini didorong oleh rilis berbagai drama dan film selama kuartal kedua, termasuk drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini.

Queen of Tears berhasil bertahan di 10 besar acara TV non-Inggris global selama 15 minggu berturut-turut setelah tayang di Netflix. Hal itu menunjukkan betapa populernya drama ini di luar negeri.

Bahkan, drama ini juga menduduki peringkat pertama dalam kontribusi terhadap jumlah langganan berbayar terbanyak untuk drama tvN di TVING.

Toko Merchandise Queen of Tears di Jepang Laku Keras Setiap Hari

Queen of Tears Sangat Populer, Toko Merchandise Laku Keras (X @soohyunupdates)

Kesuksesan drakor yang ditulis oleh Park Ji Eun ini juga dibuktikan dengan toko merchandise di Jepang yang laku keras setiap harinya.

Toko ini mulai dibuka pada 12 Juli dan akan bertahan di Tower Records Shibuya, Tokyo, hingga 28 Juli.

Lebih dari 10.000 orang sudah datang ke toko ini sampai tanggal 25. Padahal, jumlah pengunjung yang diizinkan masuk setiap hari dibatasi hanya 800 orang untuk menjaga keselamatan.

Di toko pop-up Tokyo ini, penggemar bisa menemukan berbagai merchandise Queen of Tears, seperti clear file, gantungan kunci akrilik, set kartu pos, tote bag, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kim Ji Won, Aktris Cantik Pemain 'Queen of Tears' yang Digosipkan Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Merchandise seperti clear file dan gantungan kunci akrilik sangat cepat habis.

Semua barang ikonik Queen of Tears juga dipamerkan, termasuk pengering rambut yang dipakai Hyun Woo (Kim Soo Hyun) untuk mengeringkan rambut Hae In (Kim Ji Won).

Selain itu ada juga pemutar MP3 yang mengubungkan takdir Hyun Woo-Hae In, serta pena yang bisa merekam milik kakek Hae In.

Karena respons luar biasa dari penggemar, toko merchandise Queen of Tears berencana membuka toko pop-up di tiga kota Jepang lainnya, seperti Osaka, Nagoya, dan Fukuoka, dari Agustus hingga Oktober.

Bahkan, rencananya akan ada toko merchandise di Manila, Filipina pada Agustus nanti.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: X (twitter) @soohyunupdates